KONVEKSI SURABAYA

Lebih Terjamin dengan Madani Konveksi

Madani Konveksi merupakan perusahaan yang melayani pembuatan seragam di Indonesia. Kami dipercaya sebagai konveksi terbaik dalam pembuatan kebutuhan pakaian seperti kaos, kemeja, polo, jaket, topi dan kebutuhan lainnya. 

Kami merupakan konveksi pilihan Anda yang konsisten dan dapat diandalkan untuk menyediakan kebutuhan produk garmen dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif.

Customer Service

0851 0169 1234 (WA Only)

Lokasi

Jl. Sidosermo Indah Gg. III No. 37, Surabaya

Pilih Jenis, Bahan, Warna & Desain Sesuai Keinginan

Produk Terbaik

Kaos

Kaos branding kantor, kampus & komunitas

Polo

Polo formal kasual, seragam korporat

Kemeja

Kemeja kantor & tim, design elegan rapi

Jaket

Jaket atribut perusahaan, berkualitas

Topi

Topi Berkalitas dengan desain elegan

Proses & Tracking

Pemesanan Produk

Tentukan design produk garmen yang Anda inginkan, dimulai dari pemilihan jenis produk, bahan kain, warna, ukuran, dan jumlah. Anda dapat melihat beberapa referensi produk kami di halaman Projek Madani Konveksi. Anda bisa kirimkan pilihan desain pada kami melalui Whatsapp, email, atau kunjungi workshop Madani Konveksi.

Customer Service kami menerima design produk yang Anda informasikan, dan segera menghubungi kembali dengan estimasi harga dan waktu pengerjaan. Kami siap memberikan konsultasi untuk memudahkan Anda dalam menentukan produk garmen yang pas, sesuai keinginan.

Setelah mendapatkan kesepakatan design, harga dan waktu pengerjaan, kami akan mengirimkan Invoice Pemesanan melalui email. Termin pembayaran DP adalah 50% dari total harga. Kemudian setelah pembayaran diterima, kami mengirimkan Order Form (SPK) sesuai dengan spesifikasi pemesanan untuk proses pengerjaan.

Proses produksi dimulai sesuai spesifikasi dan kesepakatan waktu yang ditentukan. Pembuatan sample produk dapat kami berikan untuk pemesanan diatas 100 pcs. Anda dapat memantau proses produksi sesuai keinginan Anda. Kami akan memberi notifikasi apabila proses produksi telah selesai.

Anda dapat melakukan pembayaran pelunasan invoice sebelum pengiriman atau pengambilan produk di lokasi workshop Madani Konveksi

Untuk pengiriman, kami menggunakan jasa ekspedisi rekanan kami seperti JNE, Dakota Cargo, Pandu Logistik, MEX, dan TIKI, menyesuaikan dengan jumlah produk dan biaya, atau Anda juga dapat mengambilnya di tempat.

Ide Design Menjadi Atribut Kebanggaan

Portfolio Kami

Jaminan Kualitas, Garansi, serta

Harga Terbaik

Madani Konveksi memberikan harga terbaik dan terjangkau untuk para klien terbaiknya.  Serta dilengkapi dengan berbagai pilihan kain, warna, dan ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

madani-tag-compress
madani-tag-compress

Jaminan Kualitas, Garansi, serta

Harga Terbaik

Madani Konveksi memberikan harga terbaik dan terjangkau untuk para klien terbaiknya.  Serta dilengkapi dengan berbagai pilihan kain, warna, dan ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dari Madani Konveksi Untuk Anda

Klien Kebanggaan

Dari Madani Konveksi Untuk Anda

Frequenty Asked Question

Minimal jumlah pemesanan adalah 24pcs / desain.

Madani Konveksi memberikan fasilitas SAMPLE DEVELOPMENT dengan biaya sebesar 3x harga produk atau sistmen deposit untuk min. order 100 pcs.

Waktu normal proses produksi kaos dan polo adalah 14 hari kerja.

Waktu normal proses produksi kemeja dan rompi adalah 21 hari kerja.

Waktu normal proses produksi jaket dan wearpack adalah 30 hari kerja.

Ingin lebih cepat?

Madani Konveksi melayani prioritas order jika kebutuhan customer lebih cepat dari waktu normal produksi Madani Konveksi.

Anda dapat meminta bantuan untuk pembuatan DESAIN PRODUK dengan memberikan referensi produk dan detail produk yang dibutuhkan termasuk logo, tulisan, dan font tulisan.

Fasilitas ini bisa Anda dapatkan secara gratis dengan sistem deposit atau setelah DP 50%

Madani Konveksi berlokasi di Surabay dengan alamat Jl. Sidosermo Indah No. 19

Layanan kami menjangkau seluruh kota dan kabupaten di Indonesia.

Daftar ekspedisi yang dapat Anda gunakan:

POS, Mega Cargo, Lion Parcel, JNE, Kalog, Papandayan Cargo, Indah Logistik

Lama waktu pengiriman tergantung pada alamat tujuan, jasa pengiriman, dan jenis layanan yang dipilih.

*Anda tetap dapat memilih jasa ekspedisi lain di luar dari daftar di atas.

Madani Konveksi memberikan jaminan kesesuaian produk yang dipesan berdasarkan desain, bahan, warna, jumlah, dan ukuran yang disepakati di Surat Perjanjian Kerja (SPK).

Apabila terdapat ketidaksesuaian produk yang dipesan, Madani Konveksi akan memperbaiki produk tersebut atau uang kembali 100%

Bisa, Madani Konveksi dapat membuat sekaligus memasangkan label dengan lama pengerjaan minimal 30 hari kerja untuk label dari woven dan 10 hari kerja untuk label satin*

*tidak termasuk lama produksi produk yang dipesan.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Madani Konveksi
👋 Hai, Ada yang bisa dibantu? 😊